oleh

Resmi di Lantik DPD dan DPC PWRI Se-Provinsi Periode 2024-2027 Ini Pesan Ketum

Buktiinvestigasi.com (Bandar Lampung) – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Republik Indonesia Dr.Suriyanto Melantik dan Mengukuhkan Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Lampung dan Dewan Pimpinan Cabang Se-provinsi Lampung Periode 2024-2027 yang digelar di Ballroom Hotel Sheraton Bandar Lampung.Kamis (26/09/24)

Dalam sambutannya Ketua Umum DPP PWRI Surianto menyampaikan organisasi PWRI adalah organisasi profesi wartawan yang akan tetap mengacu pada ketentuan konstitusi pada saat ini, di mana Dewan Pers yang memiliki kewenangan dengan berdasarkan undang undang pers. 27/09/2024

Maka dari itu untuk DPD Dan DPC PWRI Lampung yang baru di lantik agar bisa menjaga marwa Marwah organisasi dan menjalankan tugas wartawan yang profesional

Sebagai wartawan bukan hanya untuk menakut nakuti,akan tetapi bagaimana caranya kita seorang wartawan bisa memberikan informasi yang baik kepada masyarakat agar masyarakat bisa memahami dan mengerti tentang berita yang kita sajikan.

Wartawan juga harus bisa menulis merangkai tulisan dan dikemas menjadi tulisan lebih baik dan bisa disajikan dan dirangkum jadi satu menjadi sebuah berita yang bisa di baca masyarakat.

Dengan terselenggaranya pelantikan dan pengukuhan DPD Provinsi Lampung dan DPC Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung Mari kita jaga nama baik PWRI dan bekerja profesional Sebagai insan pers dengan menjunjung nama baik organisasi PWRI di seluruh Indonesia menjadikan organisasi yang berkualitas dan besar.

Hal itu juga disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo Provinsi Lampung Ahmad Syaipul mewakili PJ Gubernur Lampung mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan DPD PWRI Lampung dan DPC Kabupaten/ Kota Se Provinsi Lampung.

Dengan terselenggaranya pelantikan dan pengukuhan organisasi PWRI bisa memberikan kontribusi dalam mengawal pembangunan daerah karna sebagai pilar ke empat yang kokoh pers memiliki peran penting demi memajukan satu daerah melalui pemberitaan yang di sajikan.

Kami akan selalu mendukung dan bekerja sama dengan seluruh insan pers dalam membangun daerah yang lebih baik lagi, Katanya

Hadir dalam acara tersebut RMD Yai Mirza Calon Gubernur Lampung, juga dihadiri oleh Ketua Umum PWRI Dr.Suriyanto, Ketua Bidang OKK,unsur muspida dan seluruh KSB DPC PWRI Se-provinsi Lampung,

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed