oleh

Perbuatan Tidak Terpuji !!! Sejumlah Kepala Desa Way Serdang, Asik Ngeroom di Temani Wanita Pemandu Lagu

Buktiinvestigasi.com (Mesuji Lampung)  – Prilaku kurang terpuji oleh sejumlah oknum kepala desa di Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji sangat di sayangkan dan tak patut jadi percontohan terlebih bagi pemimpin di suatu desa.

Hal itu di ketahui, saat media ini mendapatkan informasi jika beberapa kepala desa tersebut bukan memberikan contoh yang baik terhadap publik malah justru berpesta ria di sebuah rumah esek-esek tempat hiburan malam beberapa waktu lalu.

Oknum-oknum tersebut di antaranya kades Suka Agung RN (inisial/red), kades Rejo Mulyo SK, dan Sekretaris Camat (Sekcam) Simpang Pematang beserta dua kades lainnya.

“Pada minggu lalu, ada beberapa kepala desa Way Serdang dan pak Sekcam Simpang Pematang berkunjung kesini untuk berkaraoke di temani wanita pemandu lagu, dengan membawa kendaraan mewah, sempat ada kekurangan dana pembayaran, sebelumnya saya telfon malah saya di blokir, dan akhirnya setelah di telfon oleh rekan saya, kekurangan itu sekarang sudah di bayar,” Terang Sumber ini.

Sementara, Kades Suka Agung RN saat di konfirmasi membenarkan terkait sejumlah kades ngeroom di salah satu tempat hiburan, bahkan Sekcam Simpang Pematang juga turut berdendang ria di tempat hiburan tersebut.

“Ya benar mas, kalau terkait kekurangan pembayaran itu hanya Rp. 500 ribu rupiah dan itu pak SK bukan saya, nanti saya telfon beliau supaya beliau kesana untuk di bayar, kalau rombongan yang kesana kades-kades juga di dampingi pak sekcam Simpang Pematang,” Jelasnya.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed