oleh

Peduli Dengan Lingkungan Bersih, Ketua Iwoi Turun Langsung Memberikan Contoh Masyarakat

Buktiinvestigasi.com (Empat Lawang Sum-Sel) – sabtu,22/07/2023 sekitar pukul 15:30wib bertempatan di jalan lintas talang gunung tebing tinggi. Se seorang ketua IWOI Empat lawang (cenci riestan) yang tak asing di dengar di kalangang pemerintah ini.

Saat awak media,jumpa di wilaya pingiran jalan lintas. menyampaikan dengan rasa percaya diri dan mengajak masyarakat sekitar untuk perduli akan lingkugan nya sendiri. Akhirnya Cenci riestan turun langsung memberikan contoh kepada masyarakat dengan tidak akan membuang sampa sembarangan.

Bantu membersikan sampah di pinggir jalan biar kelihatan sedikit bersih,,kalu bukan Kito sapo Agi,,kalu bukan kini kebilo agi.,Sampahnya berserakan di pinggir jalan,,,tidak bisa memperbaik i jangan merusak jadila. Ujar Cenci Riestan

Sedikit kami dari mediapun berharap setelah berita ini tayang, agar kiraya masyarakat untuk peduli dengan linggkungan, dan nantinya untuk Kepala diknas Lingkungan Hidup agar bisa argersif untuk meninjau keadaan dan memberikan sangsi bagi yang masih melanggar.

Untuk kelanjutan berita,kami dari media akan mencoba komfirmasih ke diknas Lingkungan hidup Empat lawang. Untuk menanggani sampah yang ada di pingiran jalan ini supaya pemerintah Desa, RT/RW di adakan kotak sampah.

Pewarta : PERI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed