oleh

Nasip Naas Menimpa Ahmad Afandi, Mobil Minibus Terbakar di Atas Tanjakan Kampung Bawang Tirto Mulyo

Buktiinvestigasi.com (Tulang Bawang Lampung) – Sebuah peristiwa kebakaran terjadi pada kendaraan minibus di jalan lintas Rawapitu yang mengakibatkan kendaraan ludes, korban di bantu warga berusaha memadamkan api namun tetap tidak berhasil, beruntung semua penumpang berhasil di selamatkan. Sabtu (13/4/2024)

Sebuah mobil minibus jenis toyota kijang dengan nomor polisi BE 1624 TY mengalami kebakaran di jalan lintas rawapitu Kampung Bawang Tirto Mulyo kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang Lampung, pada sabtu pagi pukul 06.30 wib, diduga akibat konseleting arus pendek listrik pada kendaraan tersebut,

Kendaraan yang dikemudikan oleh Ahmad Afandi (51) Warga desa Karya Bhakti, kecamatan Meraksa Aji membawa 4 penumpang yang tak lain adalah keluarganya sendiri, Kamiyem (42), Safaa (13), Indri (18) dan Arsaka (8) bulan.

Rombongan keluarga tersebut berniat akan melakukan silaturahmi dalam suasana lebaran, namun saat tiba di tanjakan kendaraan mengeluarkan asap dan percikan api mulai terlihat, seketika pengemudi menghentikan kendaraan di badan jalan kemudian mengevakuasi para penumpangnya.

Menurut Sahmin (43) warga yang melintas di kejutkan dengan adanya api yang membakar kendaraan tersebut dan melihat penumpangnya keluar dari dalam mobil dengan membawa barang-barang yang ada di dalam kendaraan.

“Saya kaget lihat mobil terbakar di jalan, lalu saya mendekat ternyata warga sudah membantu penumpangnya masuk ke rumah warga, pemilik sama warga sudah berusaha memadamkan api tapi api terus menjalar mungkin bahan bakar premium yang menyebabkan api tidak dapat di padamkan”. Terangnya.

Beruntung dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa dan seluruh penumpang dalam keadaan selamat, saat ini kendaraan masih di lokasi kejadian, kerugian di taksir sekitar 70 juta rupiah.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed