oleh

Menyambut Hari Jadi ke-47 Tahun Kampung Purwa Jaya Gelar Do’a Buka Puasa Bersama Masyarakat

Buktiinvestigasi.com (Tulang Bawang Lampung) – Dalam rangka memperingati hari jadi ke 47 tahun, Pemerintahan Kampung Purwa Jaya Kecamatan Banjar Margo, Tulang bawang menggelar do’a bersama sekaligus buka bersama berlangsung di balai Kampung setempat, Rabu (27/03/2024).

Hadir dalam kegiatan itu, kepala Kampung Purwa Jaya, seluruh aparatur Kampung Purwa Jaya, para tokoh ulama, tokoh adat, BPK, ibu PKK, ibu Posyandu, ibu muslimat, dan seluruh warga setempat.

Dalam sambutan nya, kapala Kampung Purwa Jaya, Juanda SE mengucapkan rasa syukur atas terselenggara nya kegiatan atas kekompakan seluruh masyarakat Purwa Jaya dalam menyemaraki hari jadi Kampung Purwa Jaya yang ke 47 tahun.

“Semoga dengan momen ini, Purwa Jaya kedepan lebih maju dari segala sektor, masyarakat nya lebih kompak, dan acara yang kita gelar hari ini semoga mendapatkan rahmat dari Alloh swt,” Ucapnya.

Juanda pun berharap, kedepan seluruh jajaran pemerintahan Kampung Purwa Jaya semakin meningkatkan kinerja dan maksimalkan pelaksanaan program kerja. Dia juga mengajak warga setempat meningkatkan kualitas agar mampu bersaing di tengah era globalisasi.

Masyarakat juga diajak terus menjaga keharmonisan, toleransi dan keamanan serta kenyamanan bermasyarakat.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed