oleh

Mantap !!! Kepala Kampung Karya Murni Jaya Salurkan BLT DD Kepada Penerima, Warga Ucapkan Terimakasih

Buktiinvestigasi.com (Tulang Bawang Lampung) – Pemerintah kampung Karya Murni Jaya Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang Lampung,

salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tri wulan periode pertama Januari – Februari dan Maret anggaran tahun 2024.

Penyaluran ini diserahkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) secara langsung yang berjumlah 20 orang dengan jumlah dana Rp. 900 ribu.

Kegiatan penyaluran BLT DD tersebut dilaksanakan dengan cara dibagikan langsung ke masing – masing KPM di balai kampung Karya Murni Jaya Banjar Baru Rabu (27/3/2024).

Kepala kampung Karya Murni Jaya Agus Gunawan mengatakan, pemberian BLT ini bertujuan untuk meringankan kebutuhan perkonomian masyarakat penerima manfaat. BLT yang disalurkan merupakan tahap pertama di 2024 yakni untuk periode Januari, Februari dan Maret.

Ia berharap pemberian BLT ini dapat bermanfaat serta membatu masyarakat terlebih harga sembako sedang mahal, akan tetapi penerima BLT pada tahun 2024 tidak sebanyak pada tahun sebelumnya karena keterbatasan anggaran.

“Saya berharap pemberian BLT ini betul – betul dapat meringankan beban masyarakat, penyaluran dengan cara diberikan langsung ke KPM tentu lebih efektif, karena saya bisa langsung bertatap muka dengan sang penerima manfaat.” Tutupnya

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed