oleh

Ketua PWRI Provinsi Lampung, Selamat Atas Terpilihnya Nur Ali Sebagai Ketua HSNI Lampung Timur

Buktiinvestigasi.com (Lampung Timur) – DPC Perhimpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HSNI )Lampung-Timur Menggelar Muscab ke- 6 yang bertempat di caffe Alfa Grage Desa Srimenanti Kecamatan Bandar Sribawono Lampung Timur, Senin Tanggal 15/5/2023.

Dalam muscab yang di hadiri oleh Ketua HSNI Provinsi Lampung Bayu Witara serta beberapa pengurus DPD,DPC HSNI Kabupaten/kota, Uspika,tokoh masyarakat serta organisasi kemasyarakatan di kabupaten Lampung Timur berjalan dengan khidmat dan tertib.

Dalam musyawarah Cabang DPC HSNI Lampung Timur,Nur Ali Terpilih sebagai ketua DPC HSNI Lampung Timur periode 2023-2028.

Dalam sambutannya ketua terpilih Nur Ali mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan Musyawarah Cabang DPC HSNI Lampung -Timur.

Dalam sambutannya Nur Ali yang juga di kenal sebagai pengusaha ikan di kecamatan labuhan maringgai, mempunyai visi dan misi kedepannya untuk bisa mensejahterakan anggotanya maupun masyarakat nelayan di kabupaten Lampung Timur pada umumnya yaitu agar harga ikan bisa terus stabil dan bisa mendongkrak ekonomi masyarakat di Lampung timur ungkapnya.

Dalam kesempatan ini ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia DPD PWRI Lampung Darmawan SH.MH. mengucapkan selamat atas terpilihnya Nur Ali sebagai ketua DPC HSNI Lam-Tim periode 2023-2028, semoga HSNI dan PWRI bisa saling bersinergi dalam membangun iklim usaha nelayan yang baik dan kondusif di kabupaten Lampung Timur pungkasnya.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed