oleh

Kepsek SDN 01 Penawar Jaya Diduga Tidak Menempatkan Janji Kepada Awak Media

Buktiinvestigasi.com (Tulang Bawang Lampung) – Terkait Kesepakatan Publikasi Kegiatan Sekolah Antara Kepala Sekolah SDN 01 Penawar Jaya Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung. Tidak menepati janji yang sudah di sepakati antara dua belah pihak,

Sedangkan sebelum nya, kepala sekolah sudah menyangupkan akan memberikan publikasi kegiatan sekolah, setelah pencairan dana bos, ternyata janji yang sudah di sepakati tidak sesuai dengan harapan awak media.

Bendahara Sekolah Pak Yoyon

Disisi lain dedi dores mengatakan klo ga Mau memberikan publikasi kepada kami media, kenapa harus membuatkan janji kepada kami, sebab kami juga sudah laporan ke kantor dengan anggaran kegiatan publikasi sekolah 1.500.000 setelah kami telpon pak yoyon selaku bendahara pak yoyon mengatakan kepada kami awak media klo ada titipan dari kepsek 500, itu yang di sampaikan kepsek kepada saya, karna beliau sedang merawat ayah nya yang sedang di rawat di rumah sakit. kata yoyon kepada media.

Saat Penyerahan BKP Publikasi Kepada Bendahara Sekolah

Selanjutnya. Saya cuman menyampaikan amanah dari kepsek ga ada yang saya kurang ga ada yang saya tambah. Itulah amanah yang di sampaikan kepsek kepada saya, sementara awak media minta no telpon kepsek pak yoyon berkata klo dy tidak sangung memberikan no kepala sekolah kepada awak media. Dengan alasan kepala sekolah sedang menjaga ayahnya yang sedang sakit.

Di minta kepada dinas terkait, untuk melakukan pemanggilan kepada kepala sekolah dan bendahara, ini sudah merusak Citra pendidikan, karna kepala sekolah itu harus memberikan contoh yang baik kepada murid, ini malah mengelabuhin awak media dengan menjajikan publikasi sekolah.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed