oleh

Kepalo Tiyuh Indra Loka Satu Bagikan BLT Tahap Dua Kepada 23 KPM, Warga Ucapkan Terimakasih

Buktiinveatigasi.com (Tulang Bawang Barat Lampung) – Pemerintah Tiyuh Indra Loka Satu, Kecamatan Way Kenangan, Kabupaten Tulang Barat telah membagikan bantuan langsung tunai (BLT) kepada 23 keluarga penerima manfaat (KPM).

Menurut Kepala Tiyuh Indra Loka Satu Jumali, bahwa pembagian bantuan langsung tunai tersebut merupakan bantuan tahap dua. “Untuk tahap dua ini kita bagikan kepada 23 KPM,”ucapnya.

Jumali juga berharap agar bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Tiyuh Indra Loka Satu bisa membantu meringankan kebutuhan hidup mereka.

Salah satu penerima bantuan langsung tunai Sadirah, mengungkapkan dirinya senang Pemerintah Tiyuh telah membagikan bantuan kepada warga. Sebab bantuan yang diberikan sangat berguna bagi warga Indra Loka Satu

Sugimo yang ditemui awak media dilokasi juga mengaku senang telah diberikan bantuan langsung tunai oleh Pemerintah Tiyuh Indra Loka Satu.

Sugimo menyebut bantuan yang diberikan sebanyak Rp 900.000 untuk 3 bulan akan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari oleh keluarganya. “Terimakasih untuk Kepala Tiyuh dan jajaran Tiyuh Indra Loka Satu yang sudah membagikan bantuan langsung tunai kepada kami,”ucap Sugimo.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed