oleh

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Empat Lawang Evaluasi & Monitoring Dana Bos

Buktiinvestigasi.com (Empat Lawang Sumsel) – Dinas Pendidikan kabupaten Empat Lawang giat monitoring dan evaluasi pembukaan penerapan dana BOS/POSP di sekolah tingkat TK, PAUD, SD dan SMP. Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan Selasa (26/07/2023)

Kepala Dinas menyampaikan bahwa dana BOS adalah suatu program yang di urus pemerintah untuk membantu sekolah di Indonesia agar dapat memberikan ilmu pengetahuan dan pembelajaran yang lebih optimal, maka dari itu Drs. Jhon Heri selaku kepala dinas Empat Lawang bersama Tim akan mengevaluasi dana bos se-kabupaten Empat Lawang.

Kepala dinas dan Tim dinas pendidikan kabupaten Empat Lawang, mengevaluasi dan monitoring dana BOS di sekolah yang ada di Kecamatan Muara Pinang kegiatan ini di laksanakan di SMP Negeri 01 Muara Pinang dan di dampingi ibu pembina darmawanita, skrtaris dinas pendidikan, suhaida., S, PD. M. PD dan kasi kurikulum,. Janson S, PD.

Di hadiri juga Wakil Ketua DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kabupaten Empat Lawang yang di dampingi oleh rekan media lainya.

Kegiatan mengevaluasi dan monitoring ini di laksanakan untuk memaksimalkan penyaluran dana BOS, kegiatan ini jugah dihadiri oleh seluruh kepala sekolah, bendahara dan operator sekolah kecamatan Muara Pinang kabupaten Empat Lawang.

Kapala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Empat Lawang menyampaikan, bahwa kegiatan evaluasi dan monitoring hari ini di laksanakan bersama seluruh kepala sekolah Muara Pinang agar menghindari Penyelewengan seluru pihak sekolah.” ucap Jhon Heri.

Pewarta : PERI, N

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed