oleh

Kasus Pembacokan Wartawan, Pihak Keluarga Korban Minta Polisi Tangkap Pelaku

Buktiinvestigasi.com (Mesuji Lampung) – Wartawan bernama Aan Setiawan di kabupaten Mesuji menjadi korban pembacokan oleh seseorang yang di duga sedang mabuk. Kamis (01/08/24).

Menurut saksi mata bernama Wati mengatakan bahwa Wartawan bernama Aan Setiawan telah di bacok oleh seorang pria bernama Robin,,aan di bacok di bagian pundak dan telinga yang mengakibatkan luka parah terkena golok.

Awal mula kejadian wati menceritakan kepada media bahwa Robin bersama istrinya datang ke tempat itu dan di situ sudah ada w yang bercekcok dengan pelaku, w sedang menyanyi.

Awalnya robin dan w ngobrol sambil bernyanyi di cafe saya,karna melihat w ini melirik istrinya, robin langsung marah dan terjadi ribut mulut,pada saat itu pula robin mengambil sebuah pisau lalu mengejar w dan w pun lari.

Saat itu robin pun mencari w dan membabi buta mengamuk siapa ada tamu di luar menjadi sasarannya.

Setelah mengamuk robin meninggalkan cafe dan salah satu anak buah saya menelfon Aan untuk memberi tahu ada yang ribut dan kebetulan aan saya tuakan dan kenal sama robin,aan pun langsung ke cafe saya mengendara mobilnya.

Sesampai aan di Cafe saya karna melihat robin ngamuk ngamuk,aan pun mendatangi robin untuk mererai,belum sempat mererai robin pun langsung menyabut golok dan langsung membacok aan dan mengenai pundak aan sampai luka lebar dan berdarah.

Hal itu juga dikatakan oleh Saudara kandung aan setiawan meminta kepada pihak kepolisian agar segera di cari pelaku pembacokan terhadap adik kandung saya.

Ini sudah tidak bisa di biarkan permasalah ini akan kami kawal sampai pelaku tertangkap. Pintanya

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed