oleh

H.Syarnubi Nyatakan Dukungan Kepada Qodrotul-Hankam

Buktiinvestigasi.com (Tulang Bawang Lampung) – Dukungan untuk Paslon Qudratul-Hankam nomor urut dua (2) semakin bertambah,kali ini mantan anggota DPRD Tuba 4 periode sekaligus mantan Calon Bupati Hi.Syarnubi,S.PD,.MH dan para tokoh dimenggala bersepakat memenangkan Qudratul-Hankam menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Periode 2025-2030.

Pernyataan dukungan dan pilihan terhadap Paslon nomor urut 2 disampaikan dalam acara silahturahmi dengan mengundang calon Bupati Drs.Qudratul Ikhwan dikediaman Hi.Syarnubi yang bertempatan pada malam Jum’at,17/10/2024.

Dukungan Hi.Syarnubi terhadap paslon Nomor dua Qudratul-Hankam merupakan keputusan yang sangat matang dan penuh pertimbangan untuk Tulangbawang kedepannya.
Pasalnya,Hi.Syarnubi melihat Paslon nomor urut dua salah satu calon yang membawa program baik untuk kemajuan tulangbawang meurutnya.
“saya melihat Paslon Qudratul-Hankam membawa program yang sangat baik untuk tulangbawang,maka itu saya menetapkan pilihan dan dukungan untuk mereka,dan juga apa yang telah diperbuat Drs.Qudratul Ikhwan selama menjabat sebagai Pj.Bupati Tulang Bawang membawa perubahan yang sangat nyata untuk kabupaten kita.Pasalnya,banyak perubahan nyata yang membuat kabupaten Tulangbawang kembali jaya.”paparnya.

Kehadiran Calon Bupati Qudratul Ikhwan dikediaman Hi.Syarnubi disambut baik para tokoh dan ratusan masyarakat Aspol,menurut Hi.Syarnubi kehadiran calon Bupati bertujuan untuk bersilahturahmi bersama masyarakat Aspol yang siap memenangkan Qudratul-Hankam dipilkada 27 November nanti.
“sengaja saya mengundang calon bupati dikediaman saya ini yaitu untuk bersilahturahmi bersama masyarakat aspol,dan juga supaya masyarakat lebih dekat dan lebih dalam mengenal Calon Bupati nomor urut dua Qudratul-Hankam.”ujarnya.

Selain itu,ditempat yang sama tokoh adat Hi.adhan menilai Calon Bupati Qudratul Ikhwan merupakan calon yang sangat berpengalaman dalam pemerintahan serta memiliki program yang baik untuk Tulangbawang,hal itu dilihat dari kinerja Calon Bupati selama menjabat sebagai Pj.Bupati Tulangbawang lalu.
“saya melihat tidak ada lain calon Bupati yang akan membuat perubahan dikabupaten tulangbawang selain pasangan calon Qudratul-Hankam,dan saya juga menilai apa yang sudah diperbuat Qudratul Ikhwan selama menjabat Pj.Bupati membuat perubaan nyata dan insyallah nantinya beliau menjabat Bupati 5 tahun kedepan bisa lebih banyak lagi perubahan untuk Kabupaten Tulangbawang lebih maju.”disampaiknya.

Dalam acara itu,Calon Bupati Drs.Qudratul Ikhwan terakhir menyampaikan siap mewakapkan diri untuk masyarakat kabupaten Tulangbawang.
“saya tidak mau berjanji lebih tapi yakin saja,saya akan mewakapkan diri untuk masyarakat kabupaten Tulangbawang dan saya akan berjanji langsung kepada sang pencipta sang ilahi Allah SWT.karna saya tidak mau macam-macam dikabupaten Tulangbawang ini,”Pungkasnya.

(****)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed