oleh

Giat Jumat Bersih di Makam Menak Ngegulung Sakti

Lintasmerahputih.com (Tulang Bawang Lampung) – Di sini antusias masyarakat yang turut serta dalam kegiatan bersih bersih di makam menak ngegulung sakti,dalam kesempatan ini juga di hadiri ormas seperti pekat dan fkpii.

Dalam kegiatan ini yang di hadiri langsung oleh kepala kampung setempat beserta jajaran dan juru kunci makam menak ngegulung gulung sakti.

Kampung tua Jumat 21 Juli 2023 dalam hal ini juga di dukung langsung pemerintah daerah kabupaten yang langsung mengirimkan 1 unit truk dari dinas blhd

Tanggapan kepala kampung dengan ada nya kegiatan Jumat bersih ini”saya kepala kampung mewakili masyarakat tioh Tohou mengucapkan terima kasih kepada masyarakat tioh Tohou beserta komunitas muley menganay tioh Tohou yang sudah ikut serta dalam kegiatan bersih bersih dimakan menak ngegulung sakti.serta kepada pemerintah daerah kabupaten tulang bawang,ormas dan para awak media.

Dari kesempatan ini juga dapat di simpulkan bahwa jiwa jiwa anak muda peduli lingkungan

Harapan saya agar kegiatan seperti biasa rutin di lakukan khusus nya masyarakat kampung tiuh Tohou dan jajaran muley menganay setempat.agar bisa melestarikan makam nenek moyang kita yang ada di wilayah kampung kita”ujar Megi selaku anak dari juru kunci makam

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed