oleh

Di Hari Gizi Nasional SMP Negeri 2 Banjar Agung Jadi Tuan Rumah, Ini Kata Kepsek Yenny Sofyan

Buktiinvestigasi.com (Tulang Bawang Lampung) – SMP Negeri 2 Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung menjadi tuan rumah dalam kegitan Hari Gizi Nasional, Rabu (26/10).

Kegiatan yang di gelar di halaman SMP Negeri 2 Banjar Agung tersebut turut di hadiri oleh kepala sekolah SMP Negeri 2 Banjar Agung, Yenny Sofyan ST, Mpd, kepala dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang, Restu Irham, Kabid SMP Disdik Tulang Bawang, Firdaus beserta jajaran, dan sekretaris dinas kesehatan Tulang Bawang Solihin.

Dalam penyampaiannya, kepala SMP Negeri 2 Banjar Agung, Yenny Sofyan ST. Mpd. mengatakan, bahwa kesehatan sangat penting bagi tubuh kita, oleh karena itu dengan tubuh yang sehat maka semua aktifitas akan berjalan dengan lancara tanpa halangan apapun.

“Kesehatan itu sangat dipengaruhi dengan makanan yang kita konsumsi. Sehingga, kita harus memperhatikan gizi makanan yang kita konsumsi, kegiatan ini sangat penting dan bagus karena dengan bazar makanan sehat para siswa akan mengerti dan tau seperti apa makanan yang seharusnya baik untuk tubuh dan mana makanan yang kurang baik untuk tubuh,” Kata Yenny Sofyan ST, Mpd, sesuai acara.

Sementara, kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang, Restu Irham mengatakan, kegiatan itu merupakan perintah dari menteri kesehatan dan dari dinas pendidikan mensuport untuk mendukung kegiatan ini.

“Kita kerahkan sekolah-sekolah untuk mendukung program ini, dalam hal ini juga kami menghimbau kepada seluruh elemen terutama siswa didik untuk mengkonsumsi makanan sehat guna gizi yang baik,” tutupnya.

Acara berlangsung dengan memperketat protokol kesehatan dan berjalan lancar sesuai dengan agenda yang telah di rencanakan.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed