oleh

Calon Wakil Bupati H.Hankam Hasan Peduli : Masyarakat Penawar Rejo Terkena Puting Beliung

Buktiinvestigasi.com (Tulang Bawang Lampung) – Calon Wakil Bupati Tulang Bawang periode 2024 – 2029 Hi. Hankam Hasan kunjungi warga kampung Penawar Rejo kecamatan Banjar Margo, yang tertimpa musibah bencana Angin Puting Beliung.

Adapun kunjungan tersebut dilakukan yakni sebagai bentuk kepedulian, perhatian dan empati dari pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang nomor urut 2 Qudrotul Ihkwan – Hankam Hasan (Qhodam) yang akan maju di Pilkada mendatang. Jum’at (25/10/24)

Dalam kesempatan kunjungan itu, Wakil Bupati Hi. Hankam Hasan memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa bencana, sekaligus memberikan dukungan moral.

“Kehadiran kami disini adalah sebagai bentuk rasa peduli dan empati untuk saudara – saudari yang sedang dilanda musibah. Kami juga memberikan bantuan kepada warga tertimpa bencana agar supaya bisa kembali perbaiki rumah mereka yang hancur, akibat diterjang angin puting beliung ini. Dan kami pun berharap dengan adanya dukungan moral, masyarakat bersabar dan tabah menghadapi cobaan ini”. Ucapnya H. Hankam Hasan dalam kunjungan tersebut.

(****)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed