oleh

Band Amoxsa Kini Launching Single Terbaru

 

Buktiinvestigasi.com – (Tulang Bawang) –Band Amoxsa yang sempat fakum di Tahun 2019, kini launching single terbaru. Band Amoxsa sempat fakum dikarenakan kesibukan yang membuat Band Amoxsa fakum.

Menurut vokalis Band Amoxsa Pyan, bahwa memang Band Amoxsa sempat fakum. Hal tersebut dikarenakan kesibukan. Pyan juga mengatakan bahwa fakumnya Band mereka bukan karena adanya perselisihan. Melainkan memang murni kesibukan. “Fakumnya Band Amoxsa bukan karena adanya perselisihan, memang dikarenakan kesibukan,” ucap Pyan.

Band Amoxsa yang sempat fakum kini launching single terbaru. Adapun saat ini single mereka yang sudah dirilis ada 14 lagu. Diantaranya yaitu puisi 31, andai aku bisa, merindukanmu, kenangan bersamamu, gadis jelita, kepergianku, hai kawan. Adapun single religi diantaranya yang berjudul taubat, allahhulkafi, tika perkara, kusebut namamu, berkahi hidupku, dan adik cantik.

Band Amoxsa akan resmi launching single terbaru restu dari surga pada Tanggal 23 April 2022.

Adapun personil Band Amoxsa yang diganti personilnya yaitu pada drummer. Pada saat itu drummernya bernama Ari Arta, dan kini digantikan Fery. Pada Bassis dulu bernama Ken, kini digantikan oleh Icat. Begitu juga personil Band Amoxsa yang memegang gitaris 1 dulu bernama Robert, kini digantikan oleh Arif.

Personil Band Amoxsa yang sampai saat ini masih bertahan yaitu Pyan dengan posisi vokal, keyboard yang dipegang oleh Yoga, dan gitaris ucup.

Menurut vokalis Band Amoxsa yaitu Pyan mengatakan dengan launchingnya single terbaru nanti diharapkan dapat bisa lebih dikenal oleh semua kalangan. Tidak hanya itu Pyan juga mengatakan harapannya kedepannya Band Amoxsa bisa eksis dan bersaing di kancah nasional.

“Bisa lebih dikenal oleh semua kalangan, dan lebih bersahabat, dan kompak. Untuk kedepannya Amoxsa bisa selalu eksis, dan selalu mengisi industri musik Indonesia, dan gak ada matinya,” ucap Piyan.

Lanjut Piyan, “Ya mungkin lagu-lagu Amoxsa bisa disukai masyarakat Indonesia, dan bisa bersaing di kancah nasional,” tutup Piyan.

(Akif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed