oleh

Ansor Banser Garda Terdepan Penjaga Pesantren Dan Kyai Nu, Ini Katanya

Buktiinvestigasi.com (Tulang Bawang Lampung) – Gerakan Pemuda Ansor Banser adalah Badan Otonom NU yang terdiri dari Pemuda NU yang tergabung dalam Organisasi Pemuda Ansor Banser.

Ketua PC GP Ansor Tulang Bawang H.Hariyanto,S.KM.,SH.,MH dalam kesempatan Kunjungan ke Pondok Pesantren Nurul Ikhlas Tulang Bawang yang di Dampingi Wakil Ketua Gus Fathu Sururi,SH.,MH kepada Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Ikhlas mengatakan bahwa GP Ansor dan Banser adalah Garda terdepan Pemuda NU untuk menjaga Kyai NU dan Pondok Pesantren NU Khusus nya di Tulang Bawang.

Senada dengan ketua PAC Ansor Tulang Bawang ,Kasatkorcab Banser Tulang Bawang Nur Khikmah,SH mengatakan melalui Ponsel Selularnya mengatakan Bahwa Banser adalah Gerakan Pemuda NU yang di didik melalui Diklatsar maupun diklatsus untuk menjaga Marwah Pesantren NU dan Kyai NU Khususnya Ahlussunah wal Jama’ah .

ia juga menambahkan melalui Ponsel Selulernya bahwa ia akan menugaskan Anggota Banser untuk hadir di Pondok Pesantren Nurul Ikhlas Tulang Bawang guna membantu mengamankan Acara Tabligh Akbar yang di rangkai dengan acara Do’a dan Dzikir Akbar yang dilaksanakan pada Jum’at malam tanggal 25 November 2022.

Pada kesempatan yang lain juga hadir Pengurus dan Jajaran PAC Ansor Rawapitu ke Pondok Pesantren Nurul Ikhlas bersama jajaran Anggota Banser Rawapitu Sebagai wujud Dukungan kepada Pondok Pesantren Nurul Ikhlas Khusus Kyai NU .

Dalam kesempatan yang sama Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Ikhlas Tulang Bawang Dr( Cand ) KH.Masykur Alfaruq,M.Pd juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Seluruh Jajaran PC.Ansor Tulang Bawang yang telah mengintruksikan kepada Seluruh jajaran PAC Ansor se-Tulang Bawang untuk Sowan ke Pondok Pesantren Nurul Ikhlas,

Selanjutnya, turut di hadir ke Ketua PAC Ansor Gedung Aji Baru ,Rawajitu Selatan ,Penawar Tama ,Banjar Margo ,Banjar Agung dan yang lainya. Kami selaku Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Ikhlas mengucapkan terimakasih yang tiada terhingga dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Sahabat-Sahabat Ansor Banser yang telah mendukung Pondok Pesantren dan ikut menyukseskan Acara Pondok Pesantren Nurul Ikhlas Tulang Bawang tutup Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Ikhlas Tulang Bawang

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed