oleh

Tak Kunjung Diperbaiki Dimasa Kepemimpinan Winarti, Masyarakat Menaruh Harapan Kepada Pejabat Bupati Tulang Bawang

Buktiinvestigasi.com _ (Tulang Bawang Lampung) – Permasalahan Jalan rusak di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang menyita perhatian khalayak. Pasalnya warga sudah lama menyampaikan keluhan mereka. Namun keluhan yang disampaikan pada saat Bupati Tulang Bawang Winarti masih aktif menjabat tidak ada respon, dan jalan tak kunjung diperbaiki.

Menurut iwan salah satu warga Mekar Jaya bahwa sebelumnya memang sempat petugas dari Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tulang melakukan pengukuran jalan. Namun menurutnya sampai detik ini tidak ada tindak lanjut.

“Hanya diukur saja, tetapi tidak diperbaiki,”ucap Iwan.

Namun Iwan berharap Pejabat Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M bisa wujudkan harapan warga Mekar Jaya dengan memperbaiki jalan di Desa mereka.

“Kami saat ini hanya bisa berharap kepada Pejabat Bupati Tulangbawang, semoga beliau bisa mewujudkan harapan warga,”ucap Iwan.

Menurutnya sebagian besar warga hampir sama seperti dirinya, yaitu berharap jalan segera diperbaiki. Agar aktivitas warga menjadi lancar, dan aman saat melintas di Desa mereka.

“Jalan yang rusak tersebut merupakan jalan Kabupaten, jadi kewajiban Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang untuk memperbaiki. Semoga ada kabar baik yang bisa warga terima,”tutup Iwan.

(Kif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed