oleh

(BLT-DD) Dana Desa 81 KPM Tahap 2 Sudah Di Terima Penerima Manfaat 

Buktiinvestigasi.com (Tulang Bawang Lampung) – Pemerintah Kampung Kahuripan Dalam Kecamatan Menggala Timur Kabupaten Tulang Bawang Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Tahap 2 Bulan April s.d Juni Tahun Anggaran 2022 bertempat di Balai Kampung Kahuripan Dalam, Kamis (09/06/2022).
Pada kesempatan itu turut Hadir, Roswati Kepala Kampung Kahuripan Dalam, Pihak Kecamatan Bapak Daniel Kasi Pemerintahan Kecamatan Menggala Timur, Harnawan Pendamping Desa Kampung Kahuripan Dalam, BPK Kampung Kahuripan Dalam serta Aparatur Kampung Kahuripan Dalam.
Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.
Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2022 Kampung Kahuripan Dalam bulan April s.d Juni 2022 ini adalah, (KPM) yang telah ditetapkan dalam Peraturan Kepala Kampung Nomor 2 Tahun 2022 tentang Daftar Nama Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun Anggaran 2022.
Selanjutnya Sambutan Kepala Kampung Kahuripan Dalam Roswati berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari, Beliau juga berharap agar bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya.
Lebih Lanjut Roswati menjelaskan Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa Tahap 2 Bulan April s/d Juni 2022 selama 3 bulan Ini di berikan Kepada 81 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kampung Kahuripan Dalam, sebesar Rp. 300.000,- / KK / Bulan , dengan Total sebesar Rp. 72.900.000 ( Tujuh Puluh Dua Juta Sembilan Ratus Ribu Rupiah) secara Tunai.
Dengan Tetap menerapkan Protokol Kesehatan Keluarga Penerima Manfaat  (KPM) ini bisa bersabar untuk antri dan tertib dalam penerimaan penyaluran BLT-DD yang akan diterimanya sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar. Katanya
Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2022 Yang Tersalur Dapat Dipergunakan Oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan Sebaik Baiknya. Tutupnya
(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed