Kepala Kampung Purwajaya Bagikan BLT-DD ke 24 KPM, Masyarakat Ucapkan Terimakasih

Buktiinvestigasi.com (Tulang Bawang Lampung) – Pemerintah Kampung (Pemkam) Purwajaya Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang Lampung, Membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Kepada 24 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Selama 3 Bulan Yakni Dari Januari, Febuari, Maret, 2024 Sebesar 900 Ribu Rupiah, 30/04/2024

Pembagian BLT-DD dihadiri Oleh Camat Banjar Margo, Badan Pemusyawaratan Kampung (BPK), LPMK, Pendamping Desa, Aparatur Kampung, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kampung Purwajaya, di Balai Kampung Setempat, (26/03/2024).

Selanjutnya Masing-masing KPM Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun 2024 Kampung Purwajaya, Langsung di terima penerima manfaat,

Kepala Kampung Purwajaya, Juanda SE, mengatakan telah melaksanakan kegiatan prioritas yang bersumber dari dana desa, salah satu yakni tentang program pemulihan ekonomi, berupa perlindungan sosial dan penanganan kemiskinan ekstrem dalam bentuk BLT DD.

Juanda, menambahkan, Program bantuan BLT DD ini diharapkan dapat membantu masyarakat. Paling tidak dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat.

“Terlebih memasuki pertengahan bulan ramadhan dan akan menyambut hari raya idul Fitri 1445 Hijriyah. Dananya bisa digunakan untuk membeli sembako,” ujarnya.

KPM BLT DD Kampung Purwajaya, Neneng Sumiyati, mengaku berterima kasih kepada pemerintah kampung setempat yang telah menyalurkan BLT DD untuk masyarakat kurang mampu.

“Terimakasih kepada pak Lurah dan aparatur kampung Purwajaya yang telah membagikan BLT DD kepada masyarakat kurang mampu dan lansia. Ini sangat membantu kami,” Terharu,

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed