oleh

Pembunuhan Sadis Guru SDN 08 Teryata Calon Suami Korban, Pelaku Sudah di Di Tangkap Polisi

Buktiinvestigasi.com (Mesuji Lampung) – Tekab 308 Presisi Polres Mesuji, Polda Lampung berhasil menangkap pembunuh guru honorer yang ternyata kekasih dan calon suaminy sendiri di Rumah Dinas SDN 08, Desa Bujung Buring, Kecamatan Tanjungraya, Mesuji Lampung, 01/03/2024

Salah seorang anggota kepolisian yang ikut dalam penangkapan mengabarkan, Jumat dini hari (1/3/2024), untuk sementara motif pelaku dipicu rasa cemburu terhadap sang guru. Kamis 29/2/2024

Leih lanjut, dikabarkan guru honorer yang tewas digorok sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan ternyata baru saja menjadi Panitia Pemungutan Suara (PPS) Muara Tenang, kecamatan Tanjungraya, Kabupaten Mesuji.

Rosiya Aprilia (28), guru yang informasinya berstatus janda tersebut, tewas dalam posisi tergeletak di kasur tempat tidur kamar Rumah Dinas SDN 08, Desa Bujung Buring, Kecamatan Tanjungaya, Kabupaten Mesuji, Kamis (29/2/2024), sekira pukul 18.30 WIB.

Siti, rekan korban sesama guru SD tersebut dan tinggal di rumah yang sama, beda kamar, pertama kali mengetahui korban tewas bersimbah darah. Dia baru pulang dari desa Brabasan bakda magrib.

Terkejutnya, bukan kepalang, Siti melihat temannya yang bersetatus janda sejak tahun 2019 dan akan menikah lagi ternyata telah tewas.

“Kasat Reskrim Polres Mesuji AKP Sigit Barzali membenarkan adanya pembunuhan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Untuk sementara, korban diduga dibunuh karena ada bekas gorokan benda tajam di lehernya.” ujar Kasat.

Aparat kepolisian membawa jenasah korban ke Rumah Sakit Ragam Begawe Caram, Kabupaten Mesuji, untuk di otopsi. Kondisinya sangat memprihatinkan.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed